We invited you to celebrate our wedding

THE WEDDING OF

Gadis
&
Yayad

MINGGU
14 / Maret / 2021

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Maha suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Dengan memohon ridho serta rahmat Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan acara Pernikahan kami:

Gadis Dwiva

Putri Kedua Dari Pasangan
Bpk. Sukirno & Elly Suryati

Fadhayadi

Putra Kedua Dari Pasangan
Bpk.Zainuddin (Alm) & Zalina

β€œDan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah diciptakan Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir.”

(Ar-Rum: 21)

Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i,
berkenan hadir untuk memberikan doa restu atas pernikahan kami.

Maret 2021
0

Balai Perwita
(komp. Taman Perwacy)
Jl. Ringroad Selatan No.72, Manggisan, Baturetno, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

11.00 WIB - 13.00 WIB

Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Gadis & Yayad

Menuju Hari yang Berbahagia

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Gallery

HIMBAUAN

protokol kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi yang sedang terjadi ditengah pandemi covid-19 ini kami memohon untuk wajib mematuhi seluruh protokol kesehatan yang ada di lokasi acara.

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

Gunakan Handsanitizer

RSVP

Konfirmasi Kehadiran

Ucapan dan Doa

UNTUK KAMI BERDUA

icon
Om tatam dan Tante Sandra yogya
Mba gadis, Sungguh suatu kebahagiaan bagi kami bisa turut menghadiri acara pernikahan ini. Doa kami semoga mba gadis dan suami dapat menjalani pernikahan dengan penuh kebahagiaan. Semoga pernikahan yang sakinah mawadah warahmah.. aamiin..
icon
Tante Erlin Jakarta
Selamat berbahagia. Semoga mb Gadis dan mas Yayat menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah. Dan segera diberi momongan.....Aamiin....
icon
Salmiah
Assalamualaikum, wr,wb, salam dari keluarga dipontianak,Bu Salmiah beserta keluarga,Mohon maaf TDK bisa hadir,selamat ya buat gadis dan yayad,semoga Sakinah Mawadah wa Rohmah,Aamiin,YRA, semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya,salam buat keluarga dijogja
icon
Ariyanti Rahmi
Barokallahu dek Gadis n suamii...semoga Sakinah Mawaddah wa Rohmah...Aamiin ya Robb Bahagia sll, dimudahkan dan dilancarkan semua yg jadi cita cita dek Gadis n suami....Aamiin ya AllahπŸ€²πŸ˜‡πŸ˜
icon
Intan
Alhamdulillah slamat ya mas yayad dan mba gadis. Slamat menempuh hidup baru, Insya Allah mjd kluarga yg samawaπŸ˜‡
icon
Danu Primanto
Assalamualaikum ,salam kami keluarga di Pontianak atas nama Danu primanto beserta keluarga ,Selamat ya buat Gadis dan Yayad ,Semoga ,Menjadi Awal baru buat kalian berdua ,semoga selalu menjadi keluarga ya SAMAWA ,AMIN πŸ™.. Barakallahu lakuma wa barak alaikuma ,Amin Ya Rabbal Alamin πŸ™... Salam juga buat keluarga besar di jogya ,sehat selalu
icon
Tante Atik Soedjijo
Semoga Mbak Gadis dan Mas Yayad menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..aamiin
icon
Memz Cuy
Semoga Menjadi keluarga yg SAMAWA Yayad dan Gadis..hanya maut yg memisahkannya dan smoga sukses lancar acaranya..Amiin. πŸ™πŸ» Salam , Memz cuy dan Siska
icon
Dedy
Barakallah.. Yayad & Gadis... semoga acaranya diberikan kelancaran dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah
icon
Devita
Masya Allah tabarakallah, alhamdulillah, selamat ya buat Gadis dan Mas Yayad! Semoga dilancarkan semua persiapan sampai menjelang hari H. Menjadi awal yang baru buat kalian berdua, semoga selalu SaMaWa. Barakallahu lakuma wa barak alaikuma, Amin Ya Rabbal Alamin.
icon
Yoeni
Congrats ya dis. Semoga diperlancar dan dipermudah sampe hari H, jadi keluarga samawa till jannah dan happy ever after... Maafkan tak bisa hadir dan mengucapkan secara langsung...
icon
Rahma dan Kel
Semoga Pernikahan Mba Gadis dan Mas Yayad Sakinah Mawaddah dan dirahmati Allah, Rumah tangganya adalah Surga sebelum surga, dikaruniai keturunan sholeh dan sholehah, Aamiin YRA
icon
Siska
Yaaayyy... Barakallah.. selamat mas yayad dan mba gadis semoga diberikan kelancaran acaranya..menjadi keluarga yg bahagia, dan berkah rumah tangganya...
icon
Pram
Barakallah kangge kang yayad n jeng gadis.. mugiΒ² dados keluargo sakinah mawadah warohmah... Jodo saklawase dunia akhirat..
icon
Andika
Alhamdulillah selamat Mas Yayad dan Mba Gadis, semoga lancar acaranya nanti dan insyaAllah menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrohmah..aamiin allahumma aamiin 🀲
icon
Amal'
Smg prnikahn Ms Yayad & Mb Gadis mendpt ridho ALLAH SWT, shg trbentuk kel samara & kelak trlahir anak2 yg sehat, cerdas & taqwa. Aamiin...
icon
Wulan
HWD fad....semoga samawa sampai maut memisahkan, semoga jg cepet dikasih momongan yg sholeh & sholehah ye fad....aamiin yaa robbal'alaamiin
icon
Sari Oktavia
Selamat mas yayad.. semoga dilancarkan sampai hari H.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warohmah..Aamiin..πŸ˜‡πŸ˜‡
icon
Wandy
Alhamdulillah selamat Yayad dan Gadis, semoga lancar acaranya nanti dan insyaAllah menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrohmah..aamiin allahumma aamiin 🀲
icon
Yopi Handaya - OPS
Selamat menempuh hidup baru buat Yayat & Gadis, semoga menjadi keluarga SaMaWa, cepat dpt anak yg cantik2 & ganteng2...aamiin Welcome to Java Family Yat...πŸ˜€
icon
H.Parlan
Selamat kepada Mas Yayad & Mbak Gadis. Semoga menjadi keluarga yg SaMaWa serta diberikan momongan yang sholeh/sholeha. Aamiiin.
icon
Hafiz Ots
Selamat ya mas yayad semoga dilancarkan sampai hari H. Menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah. Dan dikarunia anak yang sholeh dan sholehah..
icon
Wulan lanting
Selamat ya Yayad & Gadis....semoga lancar sampai hari H... JAGA KESEHATAN ya..., selamat menempuh hidup baru, semoga selalu berbahagia dan penuh kasih sayang......
icon
Hafiz PH
Alhamdulillah.. Selamat ya Bro Yayad.. Semoga lancar sampe hari H ya dan semoga menjadi keluarga yang SAMAWA sampe kakek nenek. Aamiinnn.
icon
Wulan D. C
Alhamdulillah selamat Mas Yayad & Mba Gadis. Semoga menjadi pasangan yang berbahagia, saling menyayangi satu sama lain, Amiin YRA
icon
Antoni
Selamat menempuh Hidup baru Semoga Allah swt memberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari pernikahannya dan diridhoi dalam mengarungi bahtera rumah tangga yg Sakinah mawadah dan warahmah...Amin Antoni & Klg
icon
Mohamad Lutfi
Selamat ya Yad semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawahdah Warahmah dan segera mendapat momongan yg shaleh dan shalehah...
icon
Barez TSI
Barakallah... semoga di lancarkan untuk pernikahannya ya mas yayad dan istri, serta menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..aamin
icon
Yossi wahyuda TSI
Barakallah selamat ya om, selamat menempuh hidup baru.. menjadi keluarga SAMAWA. Amin YRA
icon
Ismail
Barakallah.. Alhamdulillah.. Semoga keberkahan berlimpah untuk pernikahan Mas Yayad & Mba Gadis. Aamiin Allahumma Aamiin Ismail & Keluarga
icon
GOP Anton
Selamat menempuh hidup baru untuk Mas Yayad dan Mbak Gadis, semoga acaranya lancar dan diberikan sehat untuk ke dua mempelai juga kel.besar ke dua mempelai dan semoga menjadi pasangan yang setia sampai maut memisahkan.....amin...amin...amin
icon
Fakhri TSI
Semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan acara pernikahannya mas Yayad dan istri. Serta menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah. Aamiin
icon
Tommy Setyo A
Wah Mas Yayat, selamat ya.. Turut berbahagia dan senang dengar kabarnya ! Semoga Mas Yayat dan Mba Gadis lancar acaranya, menjadi keluarga yg samawa, segera diberikan keturunan aamiin
icon
Kuntum - Grup Syariah
Selamat berbahagia mas yayad dan mba gadis Smg lancar akadnya, sukses acar walimahannya Jodoh dunia akhirat Bahagia selalu dan didekatkan rrezekinya rezekinya Aamiiin
icon
Ummuika Risani
Mas Yayat dan mba Gadis selamaat, semoga semua berjalan lancar dan sehat semua. Selamat menempuh hidup baru semoga rumah tangganya selalu diberi keberkahan oleh Allah, samawa yaa πŸ™‚
icon
Yuyun
Selamat Mas Yayat dan Mba Gadis smg diberikan kemudahan dan kelancaran sampaik hari H.Smg menjadi leluarga yg Samawa rukun sampe kakek nenek.
icon
Rezky
Selamat mempersiapkan acara resepsi semoga lancar. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah
icon
Sigit Russeno
Semoga dilancarkan acaranya, dan pernikahannnya menjadi pembuka pintu-pintu keberkahan, keridho, rahmat, rezeki, kebahagiaan, harmoni, keturunan yang soleh solehah, sakinah mawadah, dan warahmah
icon
I Ketut Indrayana
Selamat buat mas Yayadn Gadis..senoga acaranya lancar dan seoamat menempuh hidup baru dan membentuk keluarga yang bahagia selalu..wyatb..
icon
Ria
Selamat yah mas yayad & istri semoga SAMAWA & lancar sampe hari H
icon
Verlianti
Selamat ya mas yayad dan mba gadis, semoga dilancarkan prosesi akad dan kehidupan rumah tangga bahagia, sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin. Undangannya kereeeen banget 😍 Mohon maaf ya mas Yayad ga bs hadir ke Jogja πŸ™
icon
Dita nur permata hati
Barakallah mas yayad smoga di lancarkan sgla niat baik nya , selamat menjalankan ibadah terpanjang mas yayad dah istri 😊
icon
Winnie Gitadara
Semoga dilancarkan sampai hari H... Selamat Berbagia mas Yayat dan mba Gadis... Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.. Aamiin YRA
icon
Lidya
Happy Wedding Mas Yayad & Istri Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rohma, Amin
icon
Siska Mustikawati
Semoga kalian berdua sehat terus sehingga acara lancar. Kelak keluarga nya menjadi keluarga Yang sakinah mawaddah wa rahmah.
icon
Warini
Semoga acara lancar untuk mempelai berdua smoga sakinah mawadah warohmah amin.
icon
Budiyono & klg Brotojoyo Semarang
Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah wa rahmah
icon
Olivia N
Alhamdulillah, mas yayad selamat yaaaa. Semoga menjadi keluarga samawa, lancar sampai hari H nya, dan sehat2 selalu untuk mas yayad, (calon) istri, dan keluarga, aamiin
icon
Muhammad Reza
Selamat mass yayatt, semoga dilancarkan sampai hari H ya, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin. akhirnyaaa temen mabar pubgm melepas lajang wkwk, ayo mabar lagi mass yayat sampai ketiduran juga gapapa haha, sekali lagi selamat mas!
icon
Lia
Kak yayaaat semoga lancar sampai hari H, Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah aaminn πŸ™πŸ»
icon
Agrippina Ayu
Alhamdulillah akhirnya,, Selamat ya fadhayadi, akhirnya ga jomblo lagi🀭 Sakinah mawardah warrahmah ya. Langgeng sampe kakek nenek, diberkahi anak yg soleh soleha, dilimpahikan rezeki yg banyak. Amin
icon
Putri Aulia Damayanti
Selama mas yayad, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Langgeng terus sampai kakek nenek dan semoga semua sehat dan lancar acaranya yaa
icon
Arie M
Alhamdulillah broo, semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg samawa ya.. Aamiin..
icon
Mega
Alhamdulillah selamat Mas Yayat! Semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin YRA
icon
Ibrahim
Akhirnya tamat jugak zaman bujang kau yad. Minta maaf sangat aku dan keluarga tak dapat hadir disebabkan covid ni, kami tak dapat keluar negara. Walau apa pun kami doakan semoga segalanye berjalan dengan lancar. Semoga diberkati hingga ke jannah. Dari kami keluarga dari Singapura.
icon
Jang dens
Selamat mas Yayad dan mba Gadis Langgeng Jaya......( Bukan nama bis Loch !!! ) Semoga Lancar Jaya acaranya....Aamiin
icon
Shinta Lestari
Undangan Wedding terkereeeeeen... Keren banget. Mudah2an acaranya lancar ya Mas Yayad, semuanya dalam lindungan Allah SWT. β€œBaarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”
icon
Nana
Yayaaaad....akhirnyaa..waooow...Alhamdulillah..selamat ya mas ganteng, semoga seluruh prosesi lancar, Dimudahkan semua urusan, kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, doa doa terbaik untuk kalian berdua...semua hal yang indah senantiasa mengiringi perjalanan kalian....Kondangan kamu jauh bgt, jadi pengen mudik...hiks Btw, teaser di atas oke bgt...syahdu, cantik, dan...Yayad bangeet...hahaha...best wishes yaa!
icon
Gina
Selamat mas yayad & mba gadis.. semoga dilancarkan sampai hari H yaah..
icon
Tikaaa
Selamat (akan) menikah Mas Yayat. Sakinah mawaddah, warahmah yaaaa.
icon
Rizki HM
Subhanalloh, Semoga langgeng Dunia Akhirat. Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.
icon
Andini
Selamat ya mas yayad,semoga samawa dan bahagia selalu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
icon
Septian
Alhamdullilah, selamat ya mas Yayat dan mba Gadis atas pernikahannya, semoga SAWAWA dan bahagia slalu ya mas dan mba
icon
Eggs
Selamat berbahagia mas yayad dan mba gadis, lancar untuk acaranya Semoga menjadi keluarga yg samawa πŸ™πŸ™
icon
Tami kks
Alhamdulilah...selamat Yayad dan Gadis...semoga lancar acaranya, semoga menjadi keluarga yg selalu diberkahi Allah dan dalam lindungan Nya...cepet dpt dedek bayi ya..
icon
Dodon R
Selamat ya mas Yayat semoga dilancarkan sampai hari H,Semoga menjadi keluarga Samawa🀲
icon
Erlina
Alhamdulillah, selamat ya mas Yayat woooowww semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan diberi keturunan yg Sholeh dan Sholehah , mohon maaf tdk bisa hadir ya yat
icon
Yanti
Barakallah yayad dan gadis semoga acaranya lancar, kelak jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
icon
IR. WAHYU ASMIDI DAN ISTERI
TURUT BERBAHAGIA DAN MENGUCAPKAN SEMOGA ANANDA BERDUA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH WA RAHMAH MAWAHDAH
icon
Darly
Alhamdulillah... 🀲🀲 Slmt ya mas Yayad.... Smga diberi kemudahan & kelancaran sampai hari H nya... dan kelak menjadi klg yg SAMAWAH serta bahagia dunia akhirat. Aamiin Yaa Robb... 🀲🀲
icon
Lisia Rini
Selamat yah yayad smoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H nya oleh Allah SWT...Aamiinn Ya Rabb
icon
Anwar
Alhamdulillah, selamat yayad & gadis, moga diberi kelancaran acara nya & menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, aminnn
icon
Nanang Mulyana & Keluarga
Alhamdulillahirobilallamin. Selamat Mas Yayad & Mba Gadis menuju tahap baru kehidupan. Semoga diberikan kelancaran pada acaranya, dan semoga menjadi Keluarga yang SAMAWA serta selalu diberikan kebahagiaan dan perlindungan Allah SWT. Aamin YRA
icon
Intan Nurhayati
Alhamdulillah selamat ya mas yayad dan mba gadis. Semoga menjadi keluarga SAMAWA, kompak terus ampe kakek nenek nanti dan semoga segera diberi momongan 😊
icon
Agung
Selamat bro yayat, semoga lancar sampai acara dam menjadi keluarga SAMAWA
icon
Danu
Mantabs mas bro..semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga SaMaWa..Aamiin YRA
icon
Endo Saputro
Alhamdulillah.. wahhh selamat ya bro yayad..
icon
Fadli
Alhamdulillah,,akhirnya mas bro,,selamat ya mas yayad&mbak gadis,,semoga dilancarkan&menjadi keluarga samawa,,
icon
Jonathan S
Selamat berbahagia Mas Yayad dan Mba Gadis, semoga menjadi keluarga samawa selalu penuh berkah sampai hayat memisahkan, Amin
icon
Chamadaea
Selamat Menempuh hidup baru mas fathaa & Istri! πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah & Warrohmah. Langgeng sampai kakek & nenek yaaa! πŸ‘¨πŸΌβ€πŸ¦³πŸ‘΅πŸΌ
icon
Erna
Alhamdulillah Selamat ya yayad dan gadis, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah Warrohmah...aamiin 🀲πŸ₯³πŸ‘ΈπŸ€΄ Semoga lancar sampai hari H nya πŸ‘πŸ™
icon
Silfara
Congratssss! Finally Mas!! sampai oma opa yaaaa! Amin!
icon
Edwin
Slmt Menempuh hidup baru Mas Yayad N Mba Gadis semoga menjadi klrga Sakinah Mawadah Warohmah, dn di beri kemudahan, kelancaran acara pernikahan sampai hr H nya, Aamiin Ya Rabb....
icon
Yulianto
Selamat Mas, semoga diberi kemudahan dan kelancaran hingga hari H. Menjadi keluarga Samawa.... Aamiin YRA
icon
Benny A
Bismillah, selamat menempuh hidup baru, semoga samawa
icon
Ami
Selamat mas yayat! Semoga di berikan kesehatan dan kelancaran sampai hari H. Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin yaa rabbal allamin
icon
Lulu
Selamat ka yayad lancar sampai hari H semoga menjadi keluarga yg selalu diridhoi Allah SWT Aamiin
icon
Murina
lagunya Afgan nie .. ".Jodoh pasti bertemu."
icon
Dea
Selamat ya ka Yayat! Semoga persiapan acaranya lancar sampai hari H. Sekali lagi berbahagia ya buat ka Yayat dan Istri. So happy for both of u πŸ’•
icon
Ajung
SELAMAT MAS YAYADD!! Semoga lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah, selamat keluar dalem 🀭
icon
Zaldi M
Semoga lancar s/d Harinya, dan semoga menjadi keluarga yg SaMaWa.. aamiin
icon
arief
akhirnya kawin juga pren wkwkwk semoga menjadi keluarga yg samawa yaaa pren.. Lancar jaya smp hari H.. Aamiin
icon
Vicky
Wuihhh to the next level.... Congrats... Tp jgn pake blangkon ya... Hehehehe
icon
Adhitya Nur P
Alhamdulillah...kirain gue lo ga doyan cewek Yad. Hehe. Canda. Barakallah ya Yad. Semoga sakinah mawadah warahmah. Aamiin
icon
Adhitya Nur P
Alhamdulillah...kirain gue lo ga doyan cewek Yad. Hehe. Canda. Barakallah ya Yad. Semoga sakinah mawadah warahmah. Aamiin
icon
Harrys & Debby
Selamatt ya Mas Yayad dan Mbak Gadis, semoga lancar sampe hari jdnya, semoga jd Keluarga SaMaWa Aamiin πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‡
icon
nurul syarifah
Ya Allah yayat finally.... selamat yaa.. semoga lancar semuanya sampe hari H.. semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah.. Aminnn...
icon
Huda Istri
Alhamdulillah, akhirnya yaa Mayad.. selamat yaa mas Yayad n Gadis., Semoga jadi keluarga SaMaWa., Aamiin..
icon
Gegen Suhendar
Barakallahulaka wa baraka alaika wa jamaa bainakuma fiikhoir
icon
Desta & Egi
Alhamdulillah.....selamat ya Yayad dan Gadis. Semoga dilancarkan semuanya dan menjadi keluarga samawa. Aamiin Ya Rabbal'alamiin
icon
Yuanita Dwi Astuti
alhamdulillah... setelah sekian purnama akhirnya kabar ini datang juga😬selamat yah buat yayad dan gadis semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H, langgeng dan berjodoh dunia akhirat.. aamiin ya rabbal aalamiin
icon
Nourma Aliyatin
Alhadulillah akhirnya yayat menemukan jodohnya,selamat ya yayat dan gadis semoga lancar sampai hari H.Semoga menjadi kel sakinah,mawadah dan warohma aamiin
icon
Ekky - Ganteng
SELAMAT GADIS !!!!! Semoga lancar dan menjadi keluarga yg samawa !! nanti kado nya dikirim sama wahyu ya wkwkwk
icon
Diah Krist
Untuk mempelai berdua...Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fi khoir', artinya "Semoga Allah senantiasa memberkahimu dalam keadaan mudah dan dalam keadaan sulit, serta mengumpulkan kalian berdua senantiasa dalam kebaikan."
icon
Inge imelda
Selamat buat Yayat & Gadis, semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia sakinah mawaddah warahmah....
icon
Siti Komariah
Semoga Samawa dan dilancarkan serta dimudahkan sampai hari H nya
icon
Hamidan sekeluarga
Assalamualaikum selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai semoga SAMAWA, kehidupan nya sllu penuh barokah, sllu d berikan kesehatan, bahagia sampsi akhir hayat, semoga acara sukses lancar Aamin Aamin
icon
M rahman,hamsar
Barakallah,sakinah mawaddah warahmah....,
icon
Keluaraga di kotabaru
Selamat buat yayat dan gadis, semoga mnjdi keluarga yg selalu berbahagia. Aaminn...
icon
Ika
Barakallah Kaka yayad dan pasangan... Semoga menjadi keluarga SaMaWa
icon
Tania
Gadissss masyaAllah.. Selamat ya, bahagia dunia akhirat.. πŸ˜‡πŸ™πŸΌ Amiinnn
icon
Baymaxnya Gadis
Masyaallah Tabarakallah πŸ’œ Lancar sampai hari H gadisnya baymax πŸ€—πŸ˜˜
icon
Aya auliana
Alhamdulilah , ikut bahagia.Gadissss happy wedding ya , semoga dilancarkan sampi hari H. Bahagia selamanya ber2 .Amin yrb!! πŸ˜‡ Btw, maaf aku tdk bsa hadir ke respsi karena dijkt, mash pandemi hihi takut bawa bayi keluar kota. Doa yg tebaik untuk kalian ber 2 πŸ’–
icon
Laras cibubur (afi menuju puncak)
Mba adissss, finally happy for youuu.. semoga lancar sampe Hari H dan bahagia selamanyaa mba adis yahhh❀️❀️❀️. Miss you
icon
Ulfa
Wahh selamatt ya gadiss,, ku ikut senang.. semoga suatu hari kita bisa bertemu lagi,, ayukk sini ntar hineymoon di pulau dewata kita meet up.. salam kangen dari kanaya dan kaneisha.. semoga lancar sampai hari H,, sehat2 semua dan selamt berbahagia..
icon
Evy Lovita
Ya Allah..permudahkanlah acara pernikahan ponakan ku....dilancarkan sampai pd hari H nya...hanya dg pertolongan Mu...acara ini bs berjalan dg lancar...dan semoga samawa...amin yra
icon
Latifah
Bismillah, Masya Allah... Alhamdulillah... Semoga dimudahkan dan diberi kelancaran ya acaranya. Selamat berbahagia πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜Š Barakallahufiikum...
icon
Imam dermawan
Diberikan kelancaran smpi hari H dan menjadi samawa yee bng.....mantap
icon
Sari & Arya
Semoga penantian panjang ini menjadi pelabuhan indah dan selalu dalam lindungan Allah SWT 😘
icon
Triemay Diyni
Lucu amaaatttt 😍 Mudah-mudahan lancar semua yaaa bubun.. Semoga diberikan yg terbaik selalu 😘
icon
Anisha Vidyana
Congrats Gadis Dwiva dan Mas Yayad. Semoga sakinah mawwadah till Jannah πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ₯ΊπŸ₯Ί
icon
silvio wahyu
lancarrr yaa mbak gadis mas yayad semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga samawa ya....dan selalu bahagia dan sampai kakek nenek....😍😍😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
icon
Dita sekar
Sampai ketemu di hari H nanti gadisku sayang dan mas yayad. Semoga menjadi keluarga yg samawa, dan bahagia selalu. Aamiin ❀️
icon
Dita sekar
Sampai ketemu di hari H nanti gadisku sayang dan mas yayad. Semoga menjadi keluarga yg samawa, dan bahagia selalu. Aamiin ❀️
icon
Yos, Icha dan Zeema
Lancar terus ya Gadis dan Yayad, semoga menjadi keluarga yang SaMaWa 😊😊 Aamiin
icon
Ayu
Selamat ya kak
berdua
Gadis & Yayad
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Digital Invitation, Design with ❀ by

Invitation
Couple
Event
Gallery
Wish

R.S.V.P.

Silahkan konfirmasi kehadiran anda kepada calon mempelai pria.

Konfirmasi Kehadiran :

R.S.V.P.

Silahkan konfirmasi kehadiran anda kepada calon mempelai perempuan.

Konfirmasi Kehadiran :

R.S.V.P.